Pj Bupati beserta Dandim Temanggung Kebali menyalurkan Bantuan Beras Cadangan

    Pj Bupati beserta Dandim Temanggung Kebali menyalurkan Bantuan Beras Cadangan
    Pengarahan Pj Bupati Di Dampingi Dandim

    TEMANGGUNG - Pj Bupati Temanggung Hary Agung Probowo didampingi Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono kembali menyalurkan bantuan beras cadangan pangan terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 313 KK di  Balaidesa Batursari Kecamatan Kledung Temanggung. Jum'at (02/02/2024).

    Selain itu, Pj Bupati Temanggung juga memberikan bantuan beras di dua tempat, Tepatnya di Desa Candisari Kecamatan bansari sebanyak 453 KK dan di Desa Watukumpul Kecamatan Parakan 290 KK.

    Di hadapan para penerima Pj Bupati mengatakan, " bantuan beras cadangan tersebut merupakan program dari pemerintah. Selain itu  Pemkab Temanggung juga memberikan bantuan minyak goreng 2 Liter/orang untuk desa yang saya kunjungi. Ungkapnya.

    Pj Bupati berharap, " bantuan yang sudah di berikan dari pemerintah, jangan dijual, kalau ketahuan berikutnya tidak akan saya beri kembali dan dicoret dari daftar penerima bantuan".

    Sementara itu, salah satu warga penerima, suharti warga Desa candisari mengaku senang dan bersyukur." Alhamdulillah dapet bantuan beras dan minyak, jarang yang langsung mendapatkan seperti ini. Ucap Suharti.Ia berharap, " Kalo bisa tiap bulan dapat, jadi bisa mengurangi angka kemiskinan. Pungkasnya.

    temanggung jawa tengah tni ad
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Jum'at Bersih Harap Dandim Menjadi...

    Artikel Berikutnya

    Salurkan Bantuan PanganSembako Cadangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara

    Ikuti Kami